Yok Tahu Lebih Dalam Tentang Sejarah Kaos Oblong

Yok Tahu Lebih Dalam Tentang Sejarah Kaos Oblong

Hy sobat cikurukuk ada yang udah tau tentang sejarah kaos oblong? nah disini mimin mau kasih tau sedikit hehe, jadi kaos oblong itu pada awalnya dipakai sama tentara inggris dan amerika loh pada  abad ke 10 awal abad ke 20. Asal muasal nama nama inggrisnya itu T-shirt tapi masih belum diketahui secara pasti sih, tapi teori yang paling umumnya itu diterima adalah nama T-shirt karna menyerupai huruf “T”, teori lain ada juga yang mengaitkan bahwa kata T-shirt merupakan kependekan dari “ Tyranosaurus Shirt”, mengingat potongan lengan yang pendek seperti halnya T-rex atau dinasaurus bertangan pendek.

Baca Juga:

Kaos Oversize? Yuk Disimak Infonya

Masyarakat umum dikala itu belum masih belum menggunakan kaos dalam melakukan aktifitas sehari hari bahkan, para tentara yang menggunakan kaos oblong tanpa desain itupun dipakai hanya ketika pada cuaca panas atau di aktifitas-aktifitas yang tidak menggunakan seragam.

Nah, kira-kira begitulah sejarah singkat yang kami bahas tentang kaos oblong, jika kamu tertarik pengen punya kaos oblong? langsung aja merapat ke Cikurukuk Kaos ya sobat.


Tidak ada komentar